s

Bulan Baik Mengunjungi Sikunir

PAKET WISATA DIENG

Bulan Baik Mengunjungi Sikunir

Melihat sunrise secara sempurna, lihat jadwalnya disini

Banyak pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para traveller ketika hendak melakukan perjalanan ke Dataran Tinggi Dieng, terutama jika ingin menyaksikan matahari terbit yang amat fenomenal yaitu Golden Sunrise dari bukit Sikunir.

Sebenarnya semua bulan itu bagus dari bulan Januari hingga Desember,sensasi matahari terbit dari Bukit Sikunir mempunyai karakteristik masing masing.

Untuk mendapatkan sunrise sempurna tanpa awan atau kabut menyelimuti datanglah saat musim kemarau tiba yaitu di Bulan Juli, Agustus, September bahkan di bulan oktober pun akan anda dapatkan. Tidak hanya sensasi Golden sunrise yang teramat sempurna dengan langit biru yang menyala saat perjalanan menaiki bukit para pengunjung juga di temani jutaan bintang yang terhampar luas dilangit akan menambah asyiknya perjalanan mendaki bukit selama 30 menit tanpa merasakan letih.

Kebanyakan para sunrise hunter tidak akan kecewa berburu si cantik golden sunrise di musim kemarau dengan posisi matahari tepat di atas Gunung Ungaran.

Sunrise di bulan November, Desember, Januari dan Februari juga tidak kalah bagusnya. Pasti sudah tidak asing lagi ketika mendengar simponi negeri di atas awan, Dieng lah sebagai julukannya. Untuk mendapatkan Sensasi matahari terbit dengan gumpalan awan di bawah bukit Sikunir, di bulan November hingga Februarilah saat yang tepat. Di bulan bulan tersebut awan terlihat sangat pekat seperti gulungan gulungan ombak di laut dengan background Gunung Sindoro, Sumbing, Merapi dan Merbabu sebagai karangnya.

Semua bulan untuk menikmati golden Sunrise Sikunir mempunyai karakteristik yang begitu unik, begitu pula di bulan Maret, April, Mei dan di bulan Juni. Sensasi matahari terbit dari puncak Sikunir terbilang berbeda dengan bulan bulan sebelumnya. Ketika hendak memasuki bulan kemarau awan awan pun yang biasanya terlihat kental seperti di Bulan Desember, di keempat bulan ini awan terlihat agak pudar. Terkadang membentuk garis garis yang indah saat sang Mentari muncul diantara Gunung Sindoro dan Gunung Merbabu.

PAKET WISATA DIENG – Dieng Cool.Com. Paket Wisata Dieng dengan pemandu wisata yang profesional, berpengalaman. Maka dari itu Pilihan anda sangat tepat bila anda mencari travel agent yang dapat dipercaya. Untuk Pemesanan KLIK! DISINI http://www.diengcool.com/ | HOTLINE: 082227339434 / 085292149041 | Pin BB 5b0db713 | E-mail adelialova5@gmail.com

LEAVE COMMENT

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline