k

Argowisata Tanjungsari Wonosobo

Argowisata Tanjungsari adalah tempat wisata menarik bagi kalian yang ingin menikmati keindahan dan sejuknya perkebunan teh yang merupakan bagian dari kebun teh Tambi dan lokasinya tak jauh dari pusat kota Wonosobo.

Selain lokasinya yang strategis, melainkan juga dekat dengan pusat kota. Dimana jarak  tempuh dari pusat kota Wonosobo hanya sekitar 14 km saja. Di sini Anda bisa menikmati hamparan pemandangan teh hijau yang membentang luas dan indah. Perkebunan teh Tambi Tanjungsari yang bentuknya tertata rapi, turut menghiasi panorama alam di sekitarnya.

Bagi Anda yang bosan sekali dengan hiruk pikuk kendaraan di lingkungan perkotaan, berkunjung ke Agrowisata Tanjungsari bisa menjadi solusi yang tepat. Karena Anda bisa sejenak menenangkan pikiran dan menyegarkan mata Anda melalui pemandangan kebun teh hijau. Kawasan perkebunan teh ini tergolong cukup luas, sehingga membuat Anda lebih mudah dan bebas untuk melakukan pemotretan di kawasan ini. Dengan latar belakang perkebunan teh, membuat aksi fotografi Anda menjadi lebih sempurna.

Jika Anda memasuki kawasan perkebunan teh ini, maka Anda wajib merogoh kocek Rp.10.000,- saja sebagai harga tiket masuk Agrowisata Tanjungsari. Tak hanya menikmati keindahan perkebunan teh saja, melainkan juga bisa menikmati aktivitas outbound di area wisata ini. Ada beberapa fasilitas yang disediakan di kawasan agrowisata Tambi Tanjungsari ini, seperti Camping ground area, masjid, kolam renang, kamar mandi/toilet, area parkir luas, pondok wisata, penyewaan perlengkapan camping dan lain-lain. Dengan fasilitas-fasilitas inilah, Anda bisa lebih nyaman dan tenang berwisata ke Agrowisata Tanjungsari di Wonosobo.

LEAVE COMMENT

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline